Voices Inside My Head.......

Posted: Minggu, 21 Maret 2010 by Wahyu Lithium in Label:
0

Aku mendengar suara-suara dalam kepalaku.....
Mereka berdiskusi denganku....
Mereka memahamiku....
Mereka berbicara padaku...

Kalian mempunyai aturan dan kepercayaan kalian sendiri....
Semua didesain agar kalian selamat....
Tetapi ketika aturan mulai rusak....
Kalian mulai mempertanyakan kepercayaan kalian...

Aku mempunyai Suara yang menjadi penyelamatku....
Yang menyuruhku membenci untuk mencintai....
Dan mencinta untuk membenci....

Aku mempunyai Suara yang memiliki pengetahuan....
Dan kekuasaan untuk mengatur nasib kalian....

Ketika semua pengacara mengacuhkan yang tak berdaya....
Ketika semua dokter telah berubah menjadi penyakit.....
Ketika semua pengkhotbah adalah para pendosa.....
Ketika semua penegak hukum hanya menonjolkan keserakahannya.....
Ketika semua hakim menghukum yang tak bersalah......
Ketika semua pemimpin mengobarkan api peperangan.....
Ketika semua dewan rakyat menjadi pendusta.....
Dan Ketika semua pemenang menjadi pecundang.....

Aku mendengar suara tangisan....
Aku melihat para pahlawan sekarat....
Aku merasakan darah yang mengering.....
Aku merasakan ketegangan dan tekanan yang meningkat....
Aku melihat kegelapan dimana-mana.....
Aku melihat keadilan merangkak.....
Aku melihat keimanan yang telah runtuh....

Dan sesaat kemudian...
Aku mendengar Suara memanggil....
Ya....Aku mendengar suara-suara dalam kepalaku.....
Mereka berdiskusi denganku....
Mereka memahamiku....
Mereka berbicara padaku...
Mereka terus berbicara padaku.....
Mereka memberitahuku hal-hal yang harus aku lakukan.....
Mereka memberitahuku hal-hal yang harus aku lakukan kepada kalian.....
Dan suara-suara ini tidak pernah berhenti untuk berbicara.....
Dan mereka melakukannya didalam kepalaku.....


< Wahyu Prasetia, 13 Mei 2007>

0 komentar: